Join The Community

Sabtu, 20 November 2010

Pengen tau Berapa harga Blog kamu GAn??

asslmualaikum wr. wb.

setelah jalan2 ke blog yang gua rasa udah pada senior2, yang pangkatnya udah major lah dalam istilah game online di indonesia, gua nemuin nih harga blog, kaget, ternyata emang ada harga blog ya?? maklum ane kan newbie kagak tau yang ginian hahahahaha, tapi gua keep smile, dan mencobanya , jah apa hasilnya?? rupanya blog gua seharga $564.54 yaitu dalam indonesia nya rp 5.645.400 percya ngak??? gua ndiri ngak percaya, blkalan seru di cobain aja... kalo yang mu coba nih alamatnya http://www.business-opportunities.biz/projects/how-much-is-your-blog-worth/

dan ketika anda dan sobat2 klik submit maka akan keluar yang gini



        My blog is worth $564.54.
How much is your blog worth?

Selamt mencoba deh... hehehe

6 komentar:

Beneran g tu sob, kalo blog ane si paling g da harganya hehe

Coba ah...
thanks ya bos, langsung ke TKP

ok bos selamat mencoba ya....

info menarik...langsung chek nih...

bisa diubah scriptnya gak?
harganya dinaikin sendiri...hehe..
thanks infonya.

terima kasih saya kepada semua komentator, mudah-mudahan blog ini bisa jadi hidup amin...

Posting Komentar

Halaman Detail