Join The Community

Rabu, 29 Desember 2010

8 Kriteria Wajib Dipenuhi Pria

SETIAP wanita menetapkan kriteria tersendiri soal pasangan hidup; pria yang berambut klimis, punya asuransi kesehatan, berkharisma seperti George Clooney, dan sebagainya. Namun, ada beberapa kriteria di mana setiap wanita memilikinya.

Terlepas dari syarat kejujuran, menghormati, dan komunikasi, ada syarat lain di mana setiap wanita —tidak peduli seleranya terhadap pria— akan memintanya dari Anda demi ketahanan hubungan. Berikut syarat dimaksud, seperti diulas dari Sheknows.

Bisa tumbuh bersama

Sebuah hubungan yang sehat dimulai dari dua orang yang tumbuh dan matang bersama, sehingga siap untuk tanggung jawab besar.

Wanita tak ingin dirinya jadi mesin hidup Anda, yang harus bisa menangani masalah keuangan, psikologis, ataupun emosional Anda.

Jadi, Anda harus mahir menyembuhkan sakit hati dengan cinta masa lalu, kemudian tumbuh bersamanya menghadapi berbagai tantangan dalam hubungan.

Jaga penampilan

Dengan asumsi bahwa wanita sudah berupaya menjaga penampilan, tugas yang sama juga dibebankan pada Anda. Lewat pujian, Anda berdua akan saling mengingatkan betapa hot-nya diri masing-masing di hadapan pasangan.

Bisa bikin tertawa

Anda tidak perlu menjadi seorang pelawak untuk membuatnya tertawa. Hidup bisa sulit, dan wanita perlu seseorang yang bisa mengubah bad day-nya kembali menyenangkan. Apalagi, tertawa adalah obat stres terbaik, dan menjadi bahan utama dalam resep hubungan sehat.

Prioritas

Wanita ingin ditempatkan dalam prioritas hidup Anda, misal tak boleh ada orang yang memotong teleponnya saat Anda berdua ngobrol.
Wanita ingin dirinya dianggap berarti dalam hidup Anda. Bukan berarti dia akan mengekang hidup Anda, karena Anda juga harus punya kehidupan sendiri. Hanya, wanita ingin Anda memberinya perhatian secara proporsional.

Berikan kehangatan

Ketika terpisah untuk beberapa hari, minggu, atau bulan, wanita ingin Anda memberinya kehangatan, lewat ciuman, pegangan tangan, dan pelukan berlimpah. Bentuk kasih sayang ini menjadi bukti Anda berupaya menjaga cinta tetap hidup.

Kebebasan

Kebebasan merupakan indikator Anda memercayainya. Kebebasan punya beragam bentuk, seperti bebas mengeksplorasi karier baru, bebas menggeluti hobi, dan sebagainya. Wanita ingin Anda memberinya ruang untuk tumbuh.

Memberi rasa aman

Dalam hubungan yang sehat, wanita ingin dirinya merasa aman, bebas, dan dicintai dengan apa yang dia miliki.

Sabar, murah hati, dan bisa mempertimbangkan

Sabar berarti Anda bisa menangani ketegangan dengan tenang, dan produktif serta melihat tantangan hidup sebagai kesempatan untuk mengajar, dan belajar. Kemurahan meliputi kemurahan hati, kecerdasan, kekayaan, waktu, atau apapun yang Anda inginkan untuk dibagi bersamanya.

Dan akhirnya, wanita ingin Anda mempertimbangkan perasaan, waktu, dan tujuan hidupnya. Anda harus mempertimbangkan bahwa apapun keputusan dalam hubungan akan berdampak pada hidupnya.
info:http://lifestyle.okezone.com/read/2010/12/29/197/408280/8-kriteria-wajib-dipenuhi-pria

1 komentar:

maaf nih sob lama ga mampir. udah lama ga aktif lagi di dunia blogging. apa kabar nih sob?

banyak juga y kriterianya. kira2 saya masuk ga ya?
hehehe..
:D

Posting Komentar

Halaman Detail