Join The Community

Selasa, 14 Desember 2010

Dukun Cabul Perkosa Pasiennya di Samping Makam

Tuban - Seorang paranormal yang terkenal di Desa Jatimulyo, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban, ditangkap polisi. Pasalnya sang dukun yang bernama Kustari (50) ini melakukan pemerkosaan terhadap pasiennya.

Patimah (19), asal Widang tak terima dirinya diperlakukan tak senonoh oleh Kustari. Peristiwa terjadi saat Patimah yang diantar temannya bernama Nurul meminta tolong pada Kustari agar pacarnya yang memutuskan hubungan dengan dirinta kembali ke pelukannya. Patimah datang ke tempat praktek Kustari pada Senin, 6 Desember lalu pada pukul 08.00 WIB.

Kastari meminta Patimah dan Nurul untuk datang pada malam hari. Keduanya diminta untuk melakukan ritual khusus. Apalagi kala itu bertepatan dengan malam satu Suro. Ketiganya pada pukul 21.00 WIB, naik motor berangkat ke Makam Sunan Bejagung, di Desa Bejagung, Kecamatan Semanding, Tuban.

Sebelum ritual dilakukan, Kastari meminta Nurul tidak ikut ritual tinggal rumah, Sriatun (50), kenalan Kustari di Desa Bejagung.

Usai ziarah, Patimah langsung diajak ke makam Syeh Maulana di Desa Gedongombo, Kecamatan Semanding. Sebelum ritual khusus di makam Syeh Maulana itu, Kustari menyodorkan segelas air yang sudah diberi jampi-jampi. Alasannya, agar setelah minum air keramat itu pacar yang meninggalkannya akan langsung kembali.

Tetapi baru beberapa teguk, kepala Patimah pusing dengan tubuh loyo. Dalam kondisi antara sadar dan tidak, sang dukun melakukan perbuiatan tak senonoh terhadap pasiennya di samping makam Syeh Maulana.

Sebanyak dua kali Kustari menyetubuhi Patimah. Usai melakukan perbuatan tersebut, Kustari membawa Patimah ke rumah Sriatun. Patimah ditinggal di rumah itu.

Sadar dirinya diperkosa, Patimah melaporkan apa yang dialaminya ke polisi. Polisi kemudian melakukan pengejaran, tapi Kastari sempat melarikan diri. Tapi pelariannya usai pada Selasa (14/12/2010). Dia tertangkap di rumahnya.

"Kasus ini tetap kita proses sesuai aturan hukum yang berlaku. Tersangka saat ini dalam pemeriksaan petugas," kata Kasubbag Humas Polres Tuban, AKP Nursento, kepada wartawan di Mapolres Tuban di Jalan Wahidin Sudiro Husodo-Tuban
info:http://surabaya.detik.com/read/2010/12/14/180543/1524766/475/dukun-cabul-perkosa-pasiennya-di-samping-makam?881104465

2 komentar:

weleh-weleh... ada2 aja ya.... untung nggak diganggui ama penghuni makam :)

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar

Halaman Detail