Join The Community

Selasa, 07 Desember 2010

Profil Irfan Bachdim Foto Terbaru Timnas Indonesia

Sosok profil Irfan Bachdim foto terbaru nya menjadi idola baru di twitter dan indonesia saat ini. Ini setelah kiprah Irfan Bachdim di Timnas Indonesia dalam piala aff suzuki memperlihatkan hasil yang cukup gemilang, sukses mengantarkan timnas indonesia meraih tiket ke semifinal dengan 2 kali kemenangan telak atas lawan – lawannya. Kehadiran Irfan Bachdim dalam timnas di akui membawa warna tersendiri dalam persebakbolaan indonesia, dan sama – sama kita harapkan yang terbaik kedepan nanti.
Sosok profil Irfan Bachdim yang namanya kini melesat di twitter situs jejaring sosial merupakan Pemain kelahiran Amsterdam, Belanda, 11 Agustus 1988 itu muncul sebagai bintang dalam balutan timnas Indonesia sebagai sosok penting berkat kontribusinya yang cukup besar bagi kemenangan Indonesia atas Malaysia dan Laos pada 1 dan 4 Desember 2010.
Aksi, pola dan gaya permainan Bachdim yang merupakan pemain “naturalisasi” itu terlihat ideal. Putra dari Noval Bachdim yang pernah menjadi pemain Persema Malang pada era 1980-an itu memiliki kecepatan dan dribel bola yang nyaris sempurna.

Irfan Bachdim
Irfan Bachdim
aksi 
irfan bachdim
aksi irfan bachdim
Foto Irfan Bachdim
Gaya Irfan Bachdim
Foto Irfan Bachdim
Foto Irfan Bachdim
Sosok Irfan Bachdim pemain bertinggi badan 172 centimeter ini pun beruntung memiliki wajah dan penampilan yang cukup modis sehingga cepat melesat menjadi idola seperti justin bieber di kalangan muda  ini bisa di lihat dalam foto irfan bachdim diatas. Yang jelas dengan penampilan yang apik dan wajah yang rupawan menambah deretan bintang yang di sukai banyak fans seperti steven william dan bintang asia kim bum.
Dalam Twitter Irfan Bachdim yang bisa kamu ikuti di sini  twitter.com/irfanbachdim10 ia berkata “Saya tahu tentang orang Indonesia. Saya juga pernah bermain di depan kerumunan suporter dalam jumlah besar saat di Belanda. Tapi apa yang saya lihat kemarin lebih menakjubkan dari apa yang pernah saya alami sebelumnya,” ujar Irfan Bachdim.
info:http://tiaraantik.com/profil-irfan-bachdim-foto-terbaru.html

0 komentar:

Posting Komentar

Halaman Detail